Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2021

  • 15 Februari 2021
  • Admin

Yth. Dosen Institut Teknologi Kalimantan

Kami sampaikan dengan hormat bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ITK memberi kesempatan kepada para dosen Institut Teknologi Kalimantan untuk mengajukan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk pendanaan tahun 2021. Proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dapat di ajukan sesuai dengan skema pendanaan sebagai berikut:
1. Program Penelitian
• Klaster Fokus Riset ITK
a. Skema Penelitian Dosen Baru (PDB)
b. Skema Penelitian Produk Inovasi (PPI)
c. Skema Penelitian Kerja Sama (PKSA)
d. Skema Penelitian Partisipatif (PPT)
e. Skema Penelitian Sumber Daya Kalimantan (PSDK)
• Klaster Pendukung/Lainnya
a. Skema Penelitian Stimulus Unggulan (PSU)
b. Skema Penelitian Kebijakan Strategis (PKST)
2. Program Pengabdian Kepada Masyarakat
a. Program Pengabdian Kepada Masyarakat
b. Program Kemitraan Masyarakat (PKM)
c. Program Pengembangan Kewirausahaan (PPK)
d. Program Desa Mitra (PDM)
e. Program Mahasiswa Mengabdi Desa (PMMD)
f. Program Abdi Mengajar (PAM)
g. Program Kemanusiaan (PMK)
Pengusulan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dilakukan secara daring (online) melalui Simpas dengan alamat https://simpas.itk.ac.id. Sehubungan dengan informasi tersebut, kami sampaikan beberapa ketentuan sebagai berikut.

1. Tahapan pengusulan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di mulai tanggal 10 Februari 2021 sampai dengan 28 Februari 2021, jam 24.00 WITA.

2. Usulan Dosen yang masih belum mengumpul laporan progress 70% atau laporan akhir, laporan pertanggung jawaban keuangan, dan bahan seminar hasil (artikel ilmiah,borang capaian hasil, poster dan profil) program penelitian dan/atau pengabdian kepada masyarakat yang diterima pada tahun sebelumnya, tidak akan diproses lebih lanjut.

3. Proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat mengikuti ketentuan Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat LPPM ITK Edisi V Tahun 2021 sebagai mana terlampir.

4. Bagi Bapak/Ibu dosen yang sudah memiliki akun simpas sebelumnya, bisa login dengan akun simpas yang lama. Sedangkan bagi dosen yang belum memiliki akun simpas dapat melakukan registrasi.


Demikian untuk diketahui, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Ketua LPPM
Dr. Moch.Purwanto, S.Si., M.Si

Download Pengumuman